Home News Pengguna Lync Kini Bisa Video Call dengan Pengguna Skype

Pengguna Lync Kini Bisa Video Call dengan Pengguna Skype

Microsoft sudah memastikan bahwa Lync bakal berubah nama menjadi Skype for Business pada paruh pertama 2015 nanti. Namun sebelum hal itu terjadi ternyata Microsoft masih menambahkan beberapa fitur baru kedalam Skype dan Lync untuk semakin mempererat hubungan keduanya. (Baca: Lync Bakal Berubah Nama Menjadi Skype for Business)

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa kini pengguna Lync bisa melakukan video call dengan penggyna Skype. Dengan begitu pengguna Lync yang notabene merupakan kalangan enterprise bisa terhubung dengan pelanggan, partner, atau supplier nya yang menggunakan Skype.

Berikut ini adalah tampilan Microsoft Lync yang tengah melakukan video call dengan pengguna Skype.

Pengguna Lync Kini Bisa Video Call dengan Pengguna Skype

 

 

Update Skype Mobile Dimulai dari Android dan iOS

Untuk kesekian kalinya Microsoft memastikan bahwa pengguna Android dan iOS bakal bisa menikmati fitur baru lebih awal daripada pengguna Windows Phone. Fitur video call Skype dengan Lync diatas juga begitu. Microsoft menyatakan bahwa pengguna Skype Mobile di Android dan iOS yang bakal bisa menikmatinya lebih dulu. (Baca juga: Microsoft Mengintegrasikan Dropbox ke Office, Pengguna iOS dan Android Bisa Menikmatinya Lebih Dulu)

 

via Microsoft

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.