Sebuah kabar menarik untuk kamu para pengguna ProtonMail, dimana kamu sekarang bisa claim email proton.me secara gratis.

Bagi yang belum tahu, berdasarkan survei yang dilakukan Proton, domain yang lebih pendek merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta para pengguna, misalkan saja seperti gmail.com dibandingkan dengan googlemail.com, dan dengan itu, proton juga akhirnya membuat email dengan domain yang lebih pendek dengan proton.me.

Nah untuk kamu para pengguna ProtonMail, kamu saat ini bisa claim proton.me secara gratis tanpa harus mengubah alamat email utama kamu, misalkan email saya adalah gylang@protonmail.com dan saya bisa claim gylang@proton.me, kedua alamat email tersebut bisa digunakan untuk menerima email dan mengirimnya, mirip seperti alias di Microsoft Outlook.

Untuk melakukan claim kamu bisa masuk ke ProtonMail Settings > Identify and addresses.

Untuk saat ini proses claim masih digratiskan, namun setelah 30 April 2022 nanti, kamu harus melakukan pembayaran jika ingin menggunakan proton.me jadi pastikan kamu claim sekarang juga guys.

“Until 30 April, the @proton.me address associated with your username can be activated for free. After 30 April, you’ll still be able to activate your @proton.me address if you’re a paying ProtonMail subscriber. “ Tulis ProtonMail.

Bagaimana menurutmu?

Via : ProtonMail

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.