Home Accessories Perangkat Kesehatan Withings akan Adopsi Nama Nokia

Perangkat Kesehatan Withings akan Adopsi Nama Nokia

Kemarin pada Event Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Nokia memperkenalkan 3 smartphone barunya yang mengusung OS pure Android. Namun, sebelum memperkenalkan masalah smartphone, Nokia sedikit menyenggol masalah perangkat kesehatan Withings dengan yang kini menyandang label Nokia. (Baca: Berita tentang Nokia 3, 5, 6).

nokia withings

 

Nokia membahas hal ini hanya sekilas saja dan rasanya kabar tersebut tenggelam oleh Hype berbagai smartphone baru di event MWC 2017. Namun, ingatkah kamu kata-kata dari Shinchi Kudo?

“Terkadang, titik kecil yang mudah luput dari mata justru lebih esensial dari apapun.”

Yap, rasanya simpel saja, cuma ganti nama. Namun tanpa sadari, pada event MWC Nokia justru meledakkan namanya di pasar wearable dan health kit daripada pasar smartphone.

Perlu kamu ketahui, Withings merupakan alat penunjang kesehatan yang sangat populer di Eropa dan Amerika. Desain futuristik dan simpel, namun dipadukan dengan teknologi canggih menjadi nilai jualnya. Bahkan Apple sendiri menjual produk Withings di toko onlinenya.

Nama Nokia akan melekat di perangkat Withings mulai musim panas tahun ini. Dengan pergantian nama tersebut, Nokia akan meningkatkan ‘brand value’ serta target pasar mereka. Nokia sendiri membeli Withings senilai USD 191 juta atau sekitar Rp 2.5 triliun setahun yang lalu.

Nah, bagaimana menurutmu tentang langkah Nokia ini? Bagikan pendapatmu disini yak! :)

source: Withings-Nokia

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.