Home News Perkenalkan, Prosesor AMD Threadripper dengan 16 Core!

Perkenalkan, Prosesor AMD Threadripper dengan 16 Core!

Tidak Mau Kalah dari Intel: Perkenalkan, Prosesor AMD Threadripper dengan 16 Core!

Baru saja beberapa hari lalu WinPoin mengabarkan bahwa Intel tengah memproduksi prosesor baru untuk menggeser posisi Core i7 yakni Intel Core i9. Satu hal yang membuat prosesor ini menarik adalah jumlah core Intel Core i9 yang banyak hingga mencapai 10-12 core! (Baca: Perkenalkan, Intel Core i9 dengan 6 – 12 Core!)

Akan tetapi sebelum Intel Core i9 resmi diumumkan ke publik, justru sang kubu merah yakni AMD lebih dahulu memberikan kejutan dan menyalip euforia dari kubu biru, karena AMD baru saja resmi memperkenalkan pesaing dari prosesor Intel Core i9 yakni AMD Ryzen Threadripper!

 

Apa Hebatnya AMD Ryzen Threadripper?

Prosesor terbaru AMD ini (Ryzen Threadripper) ditargetkan untuk pengguna yang ingin mendapatkan performa super cepat. AMD bahkan mengklaim bahwa PC yang menggunakan prosesor ini akan menjadi “the world’s fastest ultra-premium desktop systems”!

Tak Ingin Kalah dari Intel, AMD Resmi Memperkenalkan Ryzen Threadripper!

Hal ini sangat wajar, karena AMD Ryzen Threadripper kabarnya akan menggunakan 16 Core dengan 32 Thread. Banyak orang meyakini bahwa Ryzen Threadripper adalah cikal bakal dari AMD Ryzen 9.

Sayangnya belum ada info lebih detail mengenai prosesor baru AMD ini. Tapi menurut rumor yang beredar AMD Ryzen Threadripper bakal tersedia untuk konsumen mulai musim panas 2017 ini — atau antara bulan Juni sampai September 2017.

So, mana yang bakal kamu pilih jika sudah tersedia? Intel Core i9 dengan 6 – 12 core, atau justru AMD Ryzen Threadripper yang memiliki 16 core?

via lowyat

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '