Ini bukan sekedar smartwatch biasa karena kamu bisa bayar MRT, Transjakarta, bahkan juga bayar belanjaan menggunakan Lyfe Watch ini. Buat kamu yang belum tahu, Lyfe Watch adalah smartwatch pertama di Indonesia yang support cashless payment! Jadi basicly kamu tinggal tap aja di e-money reader yang support TapCash — termasuk juga di semua mesin EDC BNI TapCash yang tersebar di banyak merchant. Penasaran seperti apa smartwatch pertama yang support cashless payment di Indonesia ini..?? Langsung aja tonton review nya disini:

Link Penting:

  • Beli Lyfe Watch disini
  • Gunakan kupon LYFEKEPOIN untuk diskon 50 ribu rupiah.

Jadi kesimpulannya, Lyfe Watch ini bisa digunakan untuk pembayaran cashless karena sudah terintegrasi dengan BNI TapCash — jadi jangan heran kalau smartwatch ini bisa digunakan untuk pembayaran di semua merchant yang support BNI Tapcash, termasuk MRT, Transjakarta, Family Mart, Alfamart, Lawson, parkir venue, tol, dan nyaris semua merchant yang punya EDC BNI yang support TapCash.

Selain menampilkan jam, hari, dan tanggal — Lyfe Watch juga bisa memiliki fitur tracking aktivitas harian seperti tracking langkah dan prosentase dari target langkah harian, sport tracking, tracking jarak yang sudah kamu tempuh dan kalori yang terbakar, tracking detak jantung, bahkan juga deteksi tekanan darah. Lalu ada juga beberapa mode seperti sleep mode, raise to wake — yang membuat smartwatch otomatis menyala begitu tangan diangkat, bisa meneruskan notifikasi telepon dan SMS, bisa atur brightness juga, dan ada pula opsi restart dan shutdown.

Terhubung ke Smartphone

Review Lyfe Watch

Lyfe Watch bisa kamu hubungkan ke smartphone melalui aplikasi Lyfe yang tersedia di Google Play. Menghubungkannya simple karena tinggal scan QR Code saja. Begitu terhubung semua data tracking harian bakal tersinkronisasi langsung ke aplikasi ini. Sisa saldo TapCash juga bisa kamu cek di aplikasi ini dengan menempelkan Lyfe Watch ke smartphone kamu yang ber-NFC. Sedangkan untuk top up saldo bisa langsung melalui aplikasi TapCash Go melalui smartphone — atau jika smartphone kamu tidak ber-NFC, kamu bisa juga topup melalui ATM BNI dan retail seperti Alfamart yang support Tapcash.

Tidak hanya bisa melihat data tracking aktivitas harian, di aplikasi Lyfe juga ada beberapa fitur lain seperti challenge. Setiap challenge akan memberikan rewards — yang nantinya bisa ditukar dengan berbagai voucher di merchant lokal seperti indomart, alfamart, dan sebagainya.

Jadi pada intinya Lyfe Watch ini bukan sekedar smartwatch — tetapi merupakan sebuah Ecosystem terintegrasi — dengan reward dan gamification platform untuk hidup sehat.

Baterai Lyfe Watch ini bisa bertahan 1,5 sampai 2 hari untuk sekali charge, dan menariknya, pembayaran TapCash tetap bisa kamu gunakan meskipun Lyfe Watch dalam kondisi mati. Jadi tidak perlu khawatir proses pembayaran terganggu hanya karena baterai habis.

Lyfe Watch ini dijual seharga 499 ribu rupiah, dan ada kupon eksklusif — kamu bisa masukkan saja kupon LYFEKEPOIN untuk mendapatkan potongan harga senilai 50.000 rupiah.

Dan buat kamu yang pengen dapetin Lyfe Watch secara gratis — Ada giveaway menarik buat kamu karena saya punya 1 unit Lyfe Watch untuk 1 orang pemenang yang beruntung. Ingin bergabung..?? Ikuti giveaway Lyfe Watch nya disini — semoga beruntung!