Home News Porsche Design Rilis 2-in-1 Mewah Pertamanya

Porsche Design Rilis 2-in-1 Mewah Pertamanya

pd_book_one_tablet_view_w10_clean_on_wht-CustomPorsche Design terkenal dengan berbagai produk mewahnya. Desainer dari Porsche berkolaborasi dengan sebuah produk teknologi yang membuat harganya produk tersebut melonjak selangit. Kali ini Porsche Design untuk pertama kalinya terjun pada produk 2-in-1.

Pada ajang MWC 2017, Porsche Design mengumumkan BOOK ONE, produk 2-in-1 yang selain detachable (layar dilepas) tapi juga convertible (layar diputar 360). Seluruh bagian BOOK ONE dibuat dari alumunium dengan ukiran brand Porsche Design di bagian bawah layarnya. Porsche Design menyatakan engsel stainless steel yang bisa diputar 360ยบ dan bisa dilepas ini terinspirasi dari transmisi sebuah mobil sport.

Sebagai produk premium, spesifikasi yang ditawarkan juga tergolong premium. Prosesor Intel Core i7-7500U Kaby Lake 3,5 GHz, RAM 16 GB, SSD 512GB, Layar IPS 13,3″ dengan resolusi QHD+, dukungan Active Pen, dua USB Type C (Thunderbolt 3) dan dua USB Type A 3.0 serta dukungan Windows Hello melalui iris scanner. Hadirnya Thunderbolt 3 juga memungkinkan BOOK ONE mendukung GPU external.

Berikut spesifikasi lengkapnya

Porche-Spec

Sebagai rumah dari Porsche, BOOK ONE akan segera tersedia di Jerman pada April 2017 seharga 40 juta rupiah, dan untuk versi global seharga 33 Juta rupiah. Harga yang sungguh kontras jika dibandingkan dengan Lenovo Miix 320 yang dijual mulai 2 jutaan. Namun, sudah jelas, pasar yang dituju memang berbeda, spesifikasinya juga bagai langit dan bumi.

Porsche kini membuktikan bahwa produknya yang convertible bukan hanya mobil saja, tapi juga laptopnya. Hadirnya produk mewah dalam pasar tablet 2-in-1 menunjukkan bahwa ranah ini sangat diminati dan memiliki banyak konsumen, mulai dari yang berduit, hingga mahasiswa yang begitu mencintai mie instan. Apakah ranah 2-in-1 menunjukkan masa depan dunia laptop dan tablet? Bagikan pendapatmu disini yak! :)

 

via MSPU

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.