Home News Lenovo Miix 320, 2-in-1 dengan Harga Terjangkau

Lenovo Miix 320, 2-in-1 dengan Harga Terjangkau

Lenovo-Miix-320-4Badai tablet Windows di MWC 2017 semakin kencang. Karena begitu besarnya, bahkan daerah low-end yang damai pun ikut kena imbasnya. Ramalan cuaca dari dunia teknologi menyatakan bahwa pecahan badai yang menyerang wilayah low-end tersebut adalah Lenovo Miix 320.

Buat kamu yang memiliki budget terbatas, tapi ingin merasakan pengalaman 2-in-1, kamu bisa berbahagia. Lenovo, salah satu produsen laptop yang juga kerap memasarkan produknya di Indonesia kini merilis Miix 320 yang ramah dompet. Harga paling murah yang ditawarkan pun menggiurkan, $199 atau sekitar 2,7 juta rupiah. Namun, dengan harga tersebut tentu ada yang sedikit dikorbankan, yaitu prosesor yang digunakan. Prosesor yang dipakai adalah Intel Atom x5, RAM 4GB, Penyimpanan eMMC 128GB, Layar 10,1 inci FHD dan tentunya layar sentuh.

Lenovo juga menawarkan model dengan LTE yang akan dirilis pada akhir April (semoga gak bohong kayak Kaori). Dengan perangkat yang didesain ultra portable, Lenovo juga menyatakan bahwa baterainya dapat bertahan hingga 10 jam pemakaian.

Berikut opsi lengkapnya:

  • Miix 320 (WiFi) + Keyboard = sekitar 2,7 juta rupiah – 4 juta rupiah
  • Miix 320 (Wifi & LTE) + Keyboard = sekitar 5,6 juta rupiah
  • Miix 320 (Wifi & LTE) + Keyboard + Active Pen = Harga menyusul

Lenovo menyatakan akan mulai menjualnya pada pertengahan tahun ini. Dengan harga yang begitu terjangkau untuk perangkat 2-in-1, apakah kamu berminat untuk memilikinya? :)

 

via MSPU

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.