Home Accessories Ikut Pesta Nostalgia, Samsung Rilis Stylus dengan Desain Pensil Staedtler

Ikut Pesta Nostalgia, Samsung Rilis Stylus dengan Desain Pensil Staedtler

mars lumograph
Staed_Noris3Apakah kamu familiar dengan pensil ini? Kalau tidak, masa-masa sekolahmu patut diragukan. Yap, pensil Staedtler, adalah pensil sejuta umat. Mau dari belahan dunia manapun, hampir semua orang setidaknya pernah memakai pensil ini. Namun, hei, dalam pesta nostalgia MWC 2017, tidak hanya Nokia 3310 saja yang mendapatkan reborn, pensil Staedtler juga lho.

samsung_pencil

Berbeda dengan Nokia 3310 yang kembali reborn sebagai feauture phone, pensil Staedtler ini reborn menjadi stylus canggih dari Samsung. Mendukung sensitivitas tekanan hingga 4096 level, tilt sensor layaknya produk Wacom dan Apple Pencil, serta yang terbaik, tidak memerlukan baterai. Yap, pensil Staedtler terlahir sebagai S-Pen.

Dengan fitur serupa S-Pen terbaru, stylus staedtler ini bisa digunakan pada seluruh ekosistem Samsung yang mendukung S-Pen (Tablet, 2-in-1, smartphone). Namun, masih belum terungkap kapan dan berapa S-Pen Staedtler ini dijual.

Tapi, jika kamu memakai stylus ini, pastikan kamu hati-hati yak. Kan gak lucu kalau kamu gores layar perangkatmu gara-gara salah pakai pensil asli. :D

Staedtler Noris

via TheVerge

 

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.