Sebuah fitur menarik hadir pada PWA atau Progressive Web App Twitter, karena beberapa waktu dalam update terbarunya, kini PWA Twitter membawa kemampuan untuk menghapus follower dari akun kamu.

Mengenai hal ini, berdasarkan dari release notenya, ketika kamu ingin menghapus seseorang dari daftar follower akun kamu, pada PWA Twitter, kamu cukup masuk saja ke opsi Follower dan langsung klik titik tiga pada akun yang ingin kamu hapus kemudian klik Remove this follower.

Selain membawa kemampuan tersebut, ada sejumlah hal lain yang juga ditambahkan mencakup perbaikan dan peningkatan kualitas dari PWA Twitter itu sendiri, dan diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Followers Management: The ability to remove followers is now available for all.
  • Spaces: There is now a section in Privacy & Safety settings where you can control your preferences for Twitter Spaces. You can tweak whether your followers can see the Spaces you are passively listening to.
  • Spaces: Listening to Spaces on Twitter.com is now available for all logged out users.
  • Topics: We’ve added additional controls to Topic landing pages to give you the ability to follow or let us know if you’re not interested.
  • Video: We’re experimenting with providing controls for adjusting playback speed of videos.

Untuk daftar lengkapnya kamu bisa melihatnya pada halaman Release Note berikut. Namun secara umum, beberapa peningkatan tersebut tentu membawa penyempurnaan dari PWA Twitter yang mungkin saat ini banyak digunakan para pengguna, terlebih di OS Windows 10 dan Windows 11 yang mana secara default PWA Twitter juga ditawarkan di Microsoft Store.

Nah apakah kamu pengguna PWA Twitter? komen dibawah guys.

Via : Twitter

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.