Sekitar bulan November 2019 Microsoft menambahkan sebuah fitur baru bernama “Quick Searches” untuk Search Home di Windows 10 untuk pengguna di Region Amerika Serikat saja, dan satu bulan setelahnya mereka menambahkan fitur tersebut ke lebih banyak negara.

Baca Juga : Microsoft Berikan Fitur Quick Searches Untuk Pengguna Di Lebih Banyak Negara!

Dan baru baru ini, Microsoft tampaknya memperbarui tampilan Quick Searches tersebut dengan memberikan tampilan tombol yang lebih besar untuk memudahkan pengguna Touchscreen mengaksesnya.

Tampilan Quick Searches Lama
Tampilan Quick Searches Baru

Tepat seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, seperti biasa konten yang diberikan masih terkait dengan Weather, Top news, Today in history dan penambahan informasi terkait Coronavirus preventions.

Ketika di klik masih sama seperti sebelumnya, kita akan diberikan informasi melalui Bing yang tampil pada Search Windows 10, tepat seperti pada gambar berikut.

Dari segi fitur memang tidak ada perubahan, namun tentu dengan tombol yang lebih besar, pengguna Touchscreen dan perangkat 2 in 1 akan lebih mudah mengakses Quick Searches tersebut.

Nah bagaimana menurutmu terkait perubahan tersebut? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Deskmodder

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.