Hari ini Microsoft resmi merilis update Windows 10 versi 1909 alias November 2019 Update ke publik. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bahwa migrasi dari 1903 ke 1909 ini melalui Cumulative Update (KB4524570), dikarenakan tidak ada perbedaan yang cukup signifikan.

Seperti biasa, kamu bisa mengunjungi halaman Windows Update di Settings untuk mendapatkan Cumulative Update ini atau download secara manual.

Untuk review lengkap Windows 10 November 2019 Update bisa kamu liat pada artikel berikut.

Selain itu, Microsoft juga merilis Cumulative Update untuk beberapa versi dibawah 1909, yakni:

Highlights

  • Update untuk meningkatkan keamanan ketika menggunakan Internet Explorer dan Microsoft Edge.
  • Update untuk meningkatkan keamanan ketika menggunakan perangkat eksternal (seperti game controllers, printer, dan web camera) dan perangkat input seperti mouse, keyboard, atau stylus).
  • Update untuk meningkatkan keamanan ketika menggunakan produk Microsoft Office.

Perbaikan

  • Memperbaiki masalah keyboard lockdown subsystem yang tidak memfilter input dengan benar.
  • Memberikan proteksi terhadap Intel® Processor Machine Check Error vulnerability (CVE-2018-12207). Gunakan konfigurasi registry berdasarkan arahan dari artikel berikut. (konfigurasi ini secara default tidak aktif).
  • Memberikan proteksi terhadap Intel® Transactional Synchronization Extensions (Intel® TSX) Transaction Asynchronous Abort vulnerability (CVE-2019-11135). Gunakan konfigurasi registry berdasarkan arahan pada artikel untuk Windows Client dan Windows Server. (konfigurasi ini secara default aktif).
  • Security Update untuk Microsoft Scripting Engine, Internet Explorer, Windows App Platform and Frameworks, Microsoft Graphics Component, Windows Input and Composition, Microsoft Edge, Windows Fundamentals, Windows Cryptography, Windows Virtualization, Windows Linux, Windows Kernel, Windows Datacenter Networking, Windows Peripherals, dan the Microsoft JET Database Engine.

Seperti biasa, kamu bisa mengunjungi halaman Windows Update di Settings untuk mendapatkan Update ini. Bagi kamu sudah update ke November 2019 Update, bagikan pengalaman kamu disini.

  HP Gaming Terbaik 2019..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.