20 Tahun Wallpaper Windows XP Legendaris "Bliss": Ini Kisah & Fotonya Sekarang

Adakah diantara kamu yang masih menggunakan Windows XP / Windows Vista sampai saat ini? Mozilla baru saja mengumumkan bahwa dukungan Firefox untuk XP dan Vista bakal dihentikan mulai Juni 2018.

Jika kamu pengguna XP dan Vista, saat ini Firefox kamu mentok berada di versi Firefox 52, dan otomatis masuk sebagai Firefox Extended Support Release (ESR). Kamu akan tetap mendapatkan update security sampai Juni 2018, dan setelah itu kamu akan ditinggalkan begitu saja. Mozilla memperingatkan bahwa memilih tetap bertahan menggunakan Firefox di OS yang sudah tidak disupport sangat berbahaya, karena tidak ada update security, dan banyak celah eksploit yang sudah diketahui publik. Oleh karena itu Mozilla menyarankan supaya kamu upgrade ke OS Windows yang lebih baru, dan menggunakan Firefox terbaru yang masih aktif mendapatkan support.

Mozilla sendiri bulan November ini akan merilis versi baru Firefox yang diklaim 2x lebih cepat dari sebelumnya, dan 30% lebih hemat RAM daripada Google Chrome, yaitu Firefox Quantum. (Baca: Perkenalkan Firefox Quantum, 2x Lebih Kencang dan Hemat RAM)

via firefox

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.