Home Phone Review ProShot UWP di Windows 10 Mobile

Review ProShot UWP di Windows 10 Mobile

ProShot UWP untuk Windows 10 Sudah Tersedia di Windows Store!

Kemarin Rise Up Game selaku pengembang aplikasi ProShot telah resmi merilis ProShot UWP untuk Windows 10, aplikasi ini merupakan aplikasi baru sehingga bagi kamu pengguna lama aplikasi ProShot Classic harus mengeluarkan sedikit biaya untuk mendapatkannya.

Aplikasi ProShot UWP berbeda sekali dengan ProShot Classic, dimana sepertinya developer (Rise Up Game) bekerja sangat keras agar aplikasi ini dapat berjalan begitu mulus di device kamu. Tidak seperti ProShot Classic yang mungkin memerlukan waktu agak lama dalam mengambil dan juga memfilter sebuah gambar, aplikasi ProShot UWP ini begitu cepat bahkan hampir segala proses berjalan dengan lancar.

Review ProShot UWP di Windows 10 Mobile

Dari UI, telihat ada banyak sekali peningkatan dibandingkan dengan aplikasi ProShot Classic, dimana aplikasi ProShot UWP terlihat lebih responsif dan lebih modern tentunya.

Untuk gambar yang dihasilkan, sepertinya developer tidak memberi banyak peningkatan pada aplikasi ProShot UWP ini. Mungkin masalah perbandingan ini akan saya bahas pada artikel selanjutnya tentang perbandingan aplikasi Windows Camera, ProShot Classic, dan ProShot UWP. Namun, bagi kamu yang penasaran dengan gambar yang dihasilkan dari apliaksi ini, kamu bisa melihatnya di bawah:

Fitur baru seperti Light Painting masih belum dapat kamu nikmati, mungkin karena masih dalam status beta dan juga aplikasi ini masih memiliki banyak bug, misalnya saja seperti salah satu bug pada gambar berikut ini.

Jujur saja, secara keseluruhan hampir semua peningkatan di UI serta performa aplikasi ini terlihat begitu baik. Namun, saya masih merasa lebih nyaman menggunakan aplikasi ProShot Classic alasannya simpel karena aplikasi ini masih baru dan tentunya ada beberapa bug yang cukup menggangu.

Selain itu, ada hal yang masih mengganjal di pikiran saya yakni kamu harus membayar lagi untuk dapat mencicipi mode HDR pada aplikasi ini, tentunya ini sangat tidak mengenakkan bagi kamu yang telah membeli aplikasi ini seharga Rp 24.800.

Jadi, total keseluruhan biaya untuk mendapatkan aplikasi dan seluruh fitur (HDR) pada aplikasi ProShot UWP adalah sekitar Rp 40.000.

Semoga kedepannya, developer (Rise Up Game) segera memperbaiki masalah bug yang cukup mengganggu, serta sesegera mungkin untuk menanamkan fitur Light Painting pada aplikasi ini dan jika bisa jangan ada in-app purchases seperti sekarang ini.

Dan untuk kamu yang belum memiliki aplikasi ini, segeralah untuk membelinya karena aplikasi ini masih mendapatkan diskon sebesar 50% hingga kurang lebih sekitar 2 1/2 jam lagi, atau kamu bisa menunggunya gratis jika ada deal dari MyAppFree. :)

Bagi kamu yang ingin membelinya kamu bisa menggunakan link berikut:

Download ProShot UWP (Rp 24.800)

QR-ProShot-Win10

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '