wploveandroidMicrosoft mungkin saja akan mengumumkan kesiapan Windows 10 baik Desktop, Smartphone dan Tablet terhadap dukungan app Android  di acara Build 2015 nanti.

Berita ini datang dari jurnalis senior Microsoft, Paul Thurrot yang memiliki sumber kuat di perusahaan tersebut. Microsoft juga akan membuat app store khusus Android di Windows 10 buatannya, seperti Amazon App Store.

Dengan benefit ini mungkin pengguna akan mendapatkan keuntungan akses jutaan apps baru dari ekosistem Android, namun kita belum tahu apa efeknya kepada strategi Universal Apps untuk Native Windows 10.

 

Jika Benar

Saya sendiri sebagai Windows (Phone) App Developer, tentunya akan melakukan sebuah tindakan yang akan dilakukan Developer lain jika rumor ini benar.

Ya, saya akan berpikir untuk pindah haluan menjadi Android Developer, karena cukup mengembangkan app di Android, toh bisa jalan juga di Windows 10 dan Blackberry OS.

Bagaimana pendapatmu tentang rumor ini ? Yuk bagikan komentarmu!

via Thurrot

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.