Home News Device Lumia Seri X20 dan X25 Sudah Tidak Bisa Mendapatkan Windows 10...

Device Lumia Seri X20 dan X25 Sudah Tidak Bisa Mendapatkan Windows 10 Mobile via Insider?

Official : Microsoft Akan Merilis Anniversary Update Tanggal 2 Agustus!Kurang lebih seminggu lagi Windows 10 Anniversary update akan segera di rilis oleh Microsoft pada tanggal 2 Agustus nanti, namun sayangnya ada kabar kurang mengenakan bagi kamu pengguna Lumia seri X20 dan X25 sebelum perilisan tersebut.

Menurut rumor yang beredar, beberapa pengguna Lumia yang tidak mendapatkan Windows 10 Mobile secara resmi (menggunakan Insider) semisal seri Lumia X20 dan X25 (920, 925, 1020, 1320, dll), diantara mereka ada yang melakukan rollback ke Windows Phone 8.1 namun saat ingin kembali menggunakan Windows 10 Mobile baik itu melalui Insider Fast Ring, Slow Ring dan Release Preview Ring mereka tidak bisa melakukannya!

Hal ini mungkin berkaitan dengan perilisan Windows 10 Anniversary Update a.k.a Redstone yang mana akan membuat development branch untuk Insider Fast Ring dan Slow Ring beralih ke Redstone 2 dan current branch untuk Insider Release Preview Ring dan Public Release beralih ke Redstone 1.

Sebenarnya bagi pengguna seri Lumia X20 dan X25 yang tidak mendapatkan Windows 10 Mobile, sudah merasakan hal ini sejak lama dimana Insider Fast Ring dan Slow Ring hanya diperuntukan bagi device yang terdaftar dalam development branch atau device yang mendapatkan Windows 10 Mobile Final.

Namun belum ada pernyataan resmi dari pihak Microsoft mengenai hal ini.

Jadi, bagi kamu yang memiliki device seri X20 dan X25 tunggu apalagi? Segeralah update devicemu menggunakan Insider Ring apa saja (disarankan menggunakan Release Preview Ring) jika kamu memang menginginkan Windows 10 Mobile selagi Update Redstone belum dirilis oleh Microsoft.

So bagi kamu pengguna device seri X20 dan X25, adakah diantara kamu disini yang sudah tidak bisa mendapatkan build Windows 10 Mobile menggunakan Insider baik itu Fast Ring, Slow Ring, atau Release Preview Ring pada device kamu?

Berikan jawaban kamu di kolom komentar.

Via Reddit 1 |Reddit 2

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '