Sudah lama sejak ada update fitur yang signifikan untuk Windows 10 IoT Core. Dan yang terbaru adalah Update October 2018 lalu, jadi sampai sekarang sudah lebih dari satu tahun semejak update terakhirnya.

Namun ternyata sepertinya ada sesuatu yang sedang dikerjakan Microsoft, dan menurut daftar pekerjaan di linkedin, Microsoft sedang mencari engineer untuk membantu membangun sebuah OS iOT baru yang akan didasarkan pada Windows 10X.

Secara khusus, dalam daftar itu berbunyi “You will build the next generation IoT operating system based on Windows 10X.”. Namun masih belum jelas diketahui apakah Microsoft berbicara tentang pengembangan IoT dengan Windows 10X atau mengembangkan IoT dengan Windows Core OS, yang merupakan tulang punggung di belakang Windows 10X.

Tentunya hal ini masih rumor dan masih belum mendapatkan kejelasan lebih lanjut dari Microsoft, terlebih sampai sekarang lowongan pekerjaan di linkedin itu masih tersedia. Jika kamu mungkin tertarik, kamu bahkan bisa join dengan Microsoft.

Nah bagaimana menurutmu? apakah akan ada versi IoT Windows 10X? share dibawah guys.

Via : Neowin

  Keyboard Seharga Laptop, Dimana Magic-nya..?? 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.