Samsung Memastikan Akan Merilis Lebih Banyak Windows Phone Tahun Ini

Tahun ini Samsung mulai berupaya mengurangi ketergantungannya dengan Android. Mereka menggunakan OS Tizen di TV yang mereka produksi, merilis Tizen smartphone untuk kelas low-end, dan baru saja Samsung menyatakan akan merilis lebih banyak Windows Phone di tahun 2015 ini.

Saat diwawancarai Korea Times, representatif Samsung menyatakan bahwa mereka telah menjalankan uji coba stabilitas Windows Phone 8.1, dan tahun ini mereka tertarik untuk merilis dan mempromosikan device berbasis WP.

Kabar ini merupakan kabar gembira bagi Microsoft maupun penggemar Windows Phone. Hal ini karena sebentar lagi kita akan mendapati lebih banyak device untuk kita pilih.

Namun demikian Samsung menyatakan bahwa lancar tidaknya perilisan Windows Phone ini tergantung dari sikap Microsoft sendiri. Perlu diketahui saat ini Microsoft tengah menuntut Samsung karena masalah royalti. Namun jika Microsoft mau menghentikan tuntutan ini, Samsung menyatakan akan memproduksi banyak Windows Phone tahun ini.

via koreatimes

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.