Samsung Update Windows Phone 8.1 Update untuk ATIV S

Minggu lalu WinPoin telah melaporkan kalau Samsung telah merilis Windows Phone 8.1 Update 1 (GDR1) untuk ATIV S. Sayangnya tidak semua user mendapatkan update, hanya device dengan wilayah Austrian saja yang mendapatkannya.

Hari ini dilaporkan dari Windows Central, mereka yang memiliki device ATIV S (I8750) dengan wilayah UK tanpa WP 8.1 Preview akhirnya mendapatkan update OS dan firmware baru. Selain itu ia juga mengatakan kalau user forum miliknya di beberapa negara juga mendapatkan update.

Update ini membuat versi OS menjadi 14157 dengan firmware 2424.14.9.3, sehingga pengguna ATIV S dapat menikmati Windows Phone 8.1 Update. Untuk pengguna Preview for Developer juga mendapatkan update tanpa harus kembali ke Windows Phone 8.0 Update 2.

Tampaknya Samsung kesulitan untuk menyesuaikan firmware dengan update Windows Phone 8.1 dan Windows Phone 8.1 Update via OTA, sehingga pengguna ATIV S menerima update lebih lambat daripada pengguna Lumia.

Kamu pengguna Samsung ATIV S di Indonesia apakah sudah mendapatkan download Windows Phone 8.1 Update? Jika sudah berikan komentar kamu tentang update tersebut di kolom komentar di bawah ini.

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.