Wah..Samsung ATIV S Mendapatkan Windows Phone 8.1 Update?

Untuk pengguna Windows Phone terutama Nokia Lumia tidak harus merasa kawatir, karena Microsoft selalu memberikan update dengan tepat waktu dan jelas. Namun bagaimana dengan OEM lain seperti HTC, Huawei dan Samsung?

Seperti yang kita tahu brand lain dengan device Windows Phone selalu mendapatkan kesulitan ketika harus update. Misalnya saja HTC, beberapa pengguna HTC 8X dan HTC 8S tidak bisa update ke Windows Phone 8.1. Beberapa diantaranya ada yang berhasil dengan memanfaatkan Preview for Developer.

Dilaporkan dari WPCentral, Samsung telah merilis update Windows Phone 8.1 Update untuk ATIV S. Untuk pengguna yang sudah berhasil update, mereka akan memiliki Windows Phone 8.1 Update (Build 14157; Firmware 2424.14.9.3). Sedangkan yang tidak berhasil masih terjebak di Windows Phone 8.0 GDR3 (Build 10517; Firmware 2424.13.10.1).

Beberapa pengguna di negara Austria dan mungkin Hong Kong bahkan kita mendapatkan update. Device Samsung ATIV S yang dirilis melalui operator kebanyakan sudah tidak mendapatkan update lagi. Sampai saat ini device Samsung ATIV S yang mendapatkan update adalah model I8750 dengan konfigurasi ATO.

ATO (Austria) adalah penjunjukan kode-kode daerah asal device tersebut, untuk melihatnya kamu bisa mengetik ##634#. Kemudian buka aplikasi Samsung Diagnosis dari App list, kemudian masukkan *#321647335. Dengan begitu akan muncul kode CSC yang menunjukan kode daerah, untuk daftar kode daerah kamu bisa melihatnya disini.

Wah..Samsung ATIV S Mendapatkan Windows Phone 8.1 Update?

Nah bagaimana dengan kamu pengguna Samsung ATIV S di Indonesia, apakah sudah mendapatkan update Windows Phone 8.1 Update??

via WPCentral

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.