Wow..Mayoritas Pengguna Windows 10 Preview Menginstallnya di Real PC!

Windows 10 Preview sudah dirilis, bahkan Microsoft sudah merilis versi build yang paling baru yaitu Build 9860. Dengan embel-embel technical preview, banyak yang mengira bahwa mayoritas pengguna OS ini bakal menginstallnya di virtual machine.

Namun ternyata tidak.

Berdasarkan data yang diambil dari Windows Insiders, ternyata mayoritas pengguna Windows 10 Preview Build 9860 menginstallnya langsung di real PC!

Wow..Mayoritas Pengguna Windows 10 Preview Menginstallnya di Real PC!

Dari data diatas terlihat bahwa 41 persen pengguna menginstallnya di desktop, 32 persen di laptop, 2 persen di tablet, dan 1 persen di all-in-one PC. Kalau dijumlah maka 76 persen pengguna menginstallnya di real PC, dan hanya 22 persen pengguna saja yang menginstallnya di virtual machine.

Dari data ini terlihat bahwa minat pengguna terhadap Windows 10 sangatlah besar. Bahkan sebelumnya Microsoft sempat menyatakan bahwa tidak sedikit pengguna Windows 10 Preview yang memakai OS tersebut untuk kegiatan sehari-hari. Hal ini terlihat dari banyaknya software dan aplikasi yang diakses oleh pengguna tersebut setiap hari.

WinPoin sendiri juga menginstall Windows 10 Preview langsung di real PC dengan menggunakan metode dual boot. Dari yang sudah kita coba, Windows 10 Preview sangat stabil dan performanya sudah terbilang powerful untuk OS yang masih berada dalam tahap Technical Preview.

Meskipun mayoritas pengguna Windows 10 Preview menginstallnya di real PC, namun kita tidak menyarankan kamu untuk menjadikannya sebagai OS utama. Install Windows 10 Preview sebagai OS kedua secara dual boot. Dengan begitu kamu bisa mencoba dan merasakan fiturnya secara optimal tanpa mendapatkan resiko apapun.

Bagaimana dengan kamu, apakah kamu menginstall Windows 10 Preview di virtual machine atau di real PC?

via neowin

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.