Home News SanDisk Ultra 400GB: microSD Berkapasitas Terbesar di Dunia Seharga 3.3 Jutaan

SanDisk Ultra 400GB: microSD Berkapasitas Terbesar di Dunia Seharga 3.3 Jutaan

SanDisk Ultra 400GB: microSD Berkapasitas Terbesar di Dunia Seharga 3.3 Jutaan
via phandroid

Saat pertama kali microSD dirilis, kapasitasnya hanya 32, 64, dan 128MB. Yup..MB ya, bukan GB. Tetapi hari ini SanDisk merilis microSD berkapasitas 400GB!

Dengan kapasitas monster tersebut, SanDisk Ultra 400GB ini sekaligus menjadi microSD berkapasitas terbesar di dunia yang bisa digunakan di perangkat mobile. Dengan microSD 400GB, kamu bisa merekam banyak video 4K di kamera, atau menyimpan banyak foto dan video beresolusi tinggi di smartphone.

SanDisk Ultra 400GB memiliki kecepatan transfer hingga 100MB/s, kira-kira bisa mentransfer 1200 foto setiap menitnya. microSD ini juga memiliki A1 App Performance Class, yang artinya aplikasi yang kamu install di microSD ini bisa berjalan dengan cepat.

SanDisk Ultra 400GB ini dijual seharga 3.3 jutaan rupiah, harga yang masih masuk akal untuk microSD berkapasitas 400GB.

Satu hal yang menarik dari fenomena ini adalah semakin gila nya spesifikasi yang bisa dicapai oleh perangkat mobile dari waktu ke waktu. Bayangkan saja smartphone saat ini sudah banyak yang menggunakan prosesor quad hingga hexa-core, RAM 6 sampai 8GB juga sudah banyak dipasaran. Jika ditambah dengan opsi microSD hingga 400GB seperti ini, spesifikasi perangkat mobile bakal semakin bersaing dengan PC, membuat batas performa antara keduanya semakin tipis.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya SanDisk Ultra microSDXC UHS-I berkapasitas 400GB ini? microSD ini sudah dijual di toko official SanDisk

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.