Home News Resmi: Windows 10 Fall Creators Update Dirilis 17 Oktober

Resmi: Windows 10 Fall Creators Update Dirilis 17 Oktober

Cara Memaksimalkan Kualitas Wallpaper di Windows 10 (1)

Bagi kamu pengguna Windows 10 yang menantikan kehadiran update mayor Fall Creators Update, Microsoft sudah mengumumkan secara resmi tanggal perilisan Windows 10 Fall Creators Update. Melalui event IFA 2017, Microsoft menyatakan bahwa Windows 10 Creators Update akan dirilis 17 Oktober 2017.

Ini artinya hanya tinggal 1,5 bulan lagi sebelum perilisan resmi Windows 10 Creators Update.

Sebagai sebuah update mayor, tentu ada perubahan dan penambahan fitur besar di Windows 10 Fall Creators Update. Fitur utama yang menjadi andalan adalah dukungan Windows Mixed Reality yang menggabungkan dunia nyata dan maya menggunakan headset. Selain itu ada juga fitur mengejutkan seperti menggerakkan kursor & bernavigasi dengan mata. (Baca: 3 Fitur Keren yang Dijanjikan di Windows 10 Fall Creators Update)

Ada pula perombakan besar di aplikasi, misalnya saja Photos (sebelumnya disebut Story Remix) yang di Fall Creators Update bisa kamu gunakan untuk membuat slideshow menarik dari foto, video, dan efek 3D dengan sangat mudah. (Baca: Review Story Remix – Ubah Gambar Menjadi Story Line yang Ciamik)

Tetapi disamping menambahkan berbagai fitur dan aplikasi baru, Microsoft juga menghilangkan berbagai fitur dan aplikasi yang sudah tidak dianggap lagi relevan di masa ini. (Baca: 22 Fitur yang Hilang di Windows 10 Fall Creators Update)

Nah, kini kita tinggal menanti saja perilisan Windows 10 Fall Creators Update, sambil menyiapkan kuota data yang cukup untuk 17 Oktober 2017 nanti. Siap?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.