Baru baru ini tampaknya Microsoft telah mengembalikan sejumlah flags experimental yang telah dihapus dari browser Microsoft Edge Chromium, misalkan salah satu flags experimental tersebut adalah kemampuan untuk mengaktifkan site-wide muting dan flags yang memungkinkan pengguna membuka halaman history secara full screen dengan menggunakan CTRL + H.

Nah selain dua flags experimental diatas, ada beberapa flags lain yang juga dikembalikan Microsoft pada Microsoft Edge Chromium Canary terbaru, diantaranya adalah:

#edge-reading-view
#edge-reading-view-for-readable-frame
#edge-reading-view-for-specific-nodes
#edge-reading-view-text-preference
#edge-auto-enter-immersive-reader
#edge-accessible-pdf-form-read
#edge-smooth-scrolling-enabled-pdf
#edge-mip-enabled-pdf
#edge-tracking-prevention
#edge-window-tab-manager
#edge-cdm-override-service

Seperti biasa, laporan mengenai hadirnya flags experimental yang telah dihapus ini pertama kali dibagikan oleh leaker Leopeva64 melalui halaman Reddit, hanya saja kembalinya sejumlah flags experimental tersebut masih belum dapat dipastikan memang karena ini adalah hal yang diinginkan Microsoft dan memang akan diperkenalkan kembali pada Microsoft Edge dimasa depan, atau karena bug yang membuat flags experimental tersebut kembali ke Canary.

Namun yang pasti, sejumlah flags experimental tersebut bisa kamu coba dan gunakan kembali di Microsoft Edge Canary terbaru, dan mungkin beberapa flags tersebut bisa bermanfaat dalam keseharian kamu. Misalkan saja #edge-smooth-scrolling-enabled-pdf yang menurut saya ini sangat bermanfaat jika kamu sering membuka file PDF di Microsoft Edge Chromium.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Leopeva64 Reddit

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.