Home News Sekarang Kamu Bisa Mematikan Notifikasi Skype Online (Web)

Sekarang Kamu Bisa Mematikan Notifikasi Skype Online (Web)

Teknologi Skype Diupgrade ke Cloud untuk Meningkatkan Fitur & Experience

Sekali pesan masuk, dua notifikasi berbunyi. Cling cling.

Microsoft memang mengintegrasikan Skype di banyak tempat, dan jika kamu pengguna Skype aktif seperti saya, mungkin kamu akan mendapati double notification (notifikasi ganda) saat membuka aplikasi Skype sekaligus email outlook.

Hal ini karena notifikasi dari Skype desktop dan Skype Online (web) yang terintegrasi ke Outlook sama-sama masuk. Hal yang sama juga berlaku saat kamu membuka layanan lain yang terintegrasi Skype online, misalnya saja OneDrive. Saat ini terjadi rasanya desktop menjadi sangat ramai dengan bunyi notifikasi. Apalagi jika notifikasi yang masuk adalah Call. Ouch!

Tetapi beruntung Microsoft baru saja mengupdate Skype Online (Web). Kini kamu tidak perlu resah karena sudah ada toogle untuk mematikan notifikasi suara di Skype Online. Cara mematikan notifikasi Skype Online ini tidaklah sulit:

  1. Buka Outlook.com atau OneDrive.com
  2. Klik icon obrolan untuk membuka Skype
  3. Klik icon settings
  4. Matikan toogle Sound Notifications ke Off.

Kamu cukup atur satu kali saja dan akan otomatis berefek ke integrasi Skype Online di layanan lainnya.

Mantab kan? Kini kamu tidak perlu pusing lagi mendapati notifikasi yang datang bertubi-tubi saat Skype dan Outlook / OneDrive terbuka bersama.

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.