Sekarang Kamu Bisa Menggunakan Facebook Messenger di Browser

Kebanyakan pengguna Facebook memang terbiasa langsung chatting dari messenger yang ada di halaman Facebook. Namun bagi pengguna smartphone aplikasi Facebook Messenger lah yang menjadi idola.

Seolah tak puas dengan sudah adanya fitur chat di halaman Facebook, Mark Zuckerberg menambahkan satu lagi metode bagi kamu yang ingin chat dengan teman-teman: Facebook Messenger Online!

 

Bisa Diakses Melalui Browser

Sekarang Kamu Bisa Menggunakan Facebook Messenger di Browser

Betul, aplikasi Facebook Messenger yang sebelumnya hanya bisa digunakan di mobile device kini bisa kamu akses juga dari dekstop melalui browser.

Untuk mengaksesnya cukup kunjungi Messenger.com dan pastikan kamu sudah login ke akun Facebook agar bisa terhubung.

 

Tidak Hanya Sekedar Messenger

Dipisahkannya Facebook Messenger dari halaman utama Facebook ternyata bukan tanpa alasan. Mark Zuckerberg berencana menjadikan Messenger ini sebagai platform tersendiri untuk menunjang bisnis baru mereka.

Facebook berencana menjadikan Messenger sebagai media komunikasi dan jual beli dengan berbagai brand populer. Kamu bisa menghubungi brand tersebut, melihat tracking pengiriman barang, memesan barang, contact support, dan sebagainya.

 

Skype Online Kalah Cepat

Sekarang Kamu Bisa Menggunakan Facebook Messenger di Browser

Sebelumnya Microsoft sudah lebih dulu berencana untuk merilis Skype Online yang bisa diakses melalui browser. Namun hingga saat ini fase nya masih dalam tahap private beta.

Disini Microsoft terlihat kalah cepat dengan Facebook, karena Facebook Messenger Online juga menawarkan fitur yang hampir sama dengan Skype seperti chat, voice call, hingga video call.

 

Jika Skype Online sudah dirilis juga, maka semakin banyak pilihan bagi kita untuk terus berkomunikasi dengan teman melalui browser komputer.

Skype Online, Facebook Messenger Online, dan sebagainya — tinggal pilih mana yang kamu suka!

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.