Home News Sekarang Kamu Bisa Nge-tweet Panjang Sampai 280 Karakter

Sekarang Kamu Bisa Nge-tweet Panjang Sampai 280 Karakter

Sekarang Kamu Bisa Nge-tweet Panjang Sampai 280 Karakter

Kabar gembira buat kamu yang merasa ngoceh 140 karakter di Twitter kurang panjang. Setelah sebelumnya hanya di-testing untuk sebagian akun saja (dan WinPoin sudah ajarkan bagaimana cara agar kamu bisa menikmatinya), kali ini Twitter benar-benar merilis fitur Tweet 280 karakter ke semua orang. Batasan Tweet yang sebelumnya 140 karakter sudah digandakan jadi 280 karakter, membuat kamu yg terbiasa ngetweet 140 karakter bisa jadi speechless untuk memenuhi jatah jumlah karakter baru ini.

WinPoin sudah mencoba dan memastikan bahwa jatah Tweet jadi 280 karakter ini bisa kamu nikmati di Twitter web.

Sekarang Kamu Bisa Nge-tweet Panjang Sampai 280 Karakter

Tetapi sayangnya untuk di aplikasi Twitter untuk Windows 10 dan Windows 10 Mobile, jatah karakter masih belum terupdate dan masih tetap dibatasi 140 karakter saja. Bagi kamu yang menggunakan aplikasi tersebut, kamu harus bersabar dulu menantikan update aplikasi agar bisa nge-tweet dengan panjang dan lebar higga 280 karakter — atau cukup akses saja Twitter langsung dari web browser.

Saya sendiri karena sudah terbiasa nge-tweet 140 karakter — meskipun sering kehabisan jatah, dan harus menyingkat kata atau memecah tweet jadi beberapa bagian — merasa agak speechless untuk memenuhi jatah 280 karakter ini. Mungkin karena sudah terbiasa dengan tweet yang pendek, jumlah 280 karakter rasanya jadi terlalu panjang.

Tetapi anyway ini menjadi sebuah solusi win-win, karena buat kamu yang suka tweet pendek tetap bisa pendek-pendek, tetapi bagi yang suka tweet panjang sekarang bisa berkicau lega.

Bagaimana dengan kamu, lebih suka nge-tweet yang singkat padat jelas 140 karakter, atau tweet yang panjang lebar hingga 280 karakter?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.