Home Editorial Selain App Reset, Fitur Pause Update juga Tersedia Pada Build 15007

Selain App Reset, Fitur Pause Update juga Tersedia Pada Build 15007

Selain App Reset, Fitur Pause Update juga Tersedia Pada Build 15007

Selain fitur App Reset yang hadir pada Windows 10 build 15007, ada satu fitur lagi yang hadir pada update kali ini yakni Pause Update! (Baca: Fitur App Reset Tersedia di Build 15007 dan Beginilah Cara Mengaksesnya!)

Sebenarnya fitur “Pause Update” ini sudah diketahui akan hadir pada build 14997, namun karena build 14997 tak kunjung dirilis maka hadir di build 15007 untuk perangkat mobile dan untuk perangkat PC mungkin sudah hadir terlebih dahulu pada build 15002.

Tentunya dengan hadirnya fitur ini kamu bisa rehat sejenak dari proses update di Windows 10 baik itu pada perangkat PC ataupun Mobile. Kamu bisa menjeda Windows Update hingga 35 hari lamanya namun untuk update seperti Windows Defender akan tetap terunduh jadi kamu tak perlu khawatir soal keamanan pada PC kamu berkurang.

Selain App Reset, Fitur Pause Update juga Tersedia Pada Build 15007

Kamu bisa mengakses fitur Pause Update ini dengan pergi ke Settings > Update & security > Phone Update, lalu pilihlah opsi “Advanced option” yang ada pada bagain bawah menu.

Jadi, siapa diantara kamu yang akan rehat sejenak dari proses update? Kalau saya sepertinya bakal tetap lanjut, bagaimana dengan kamu?

Berikan pendapat kamu di kolom komentar.

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘