Driver Nvidia GeForce untuk Windows 10 Sudah Final dan Siap Digeber Gamer

Ada yang masih pakai Windows 32-bit..?? Jika ada, maka kabar ini bakal menjadi kabar buruk bagi kamu yang menggunakan GPU NVIDIA GeForce di Windows 32-bit. Sebelumnya NVIDIA sudah memperingatkan bakal menghentikan dukungan driver NVIDIA terhadap Windows 32-bit, dan kini mereka memastikan bahwa dukungan tersebut bakal berakhir di bulan April 2018 ini.

Apa Efeknya Bagi Pengguna Windows 32-bit?

Dengan dihentikannya support terhadap Windows 32-bit, maka kamu tidak akan lagi mendapatkan upgrade driver, peningkatan performa, fitur baru, bahkan perbaikan bug. Hanya update security critical saja yang akan kamu dapatkan, itupun dibatasi hanya sampai Januari 2019 saja. Selebihnya driver NVIDIA di Windows 32-bit kamu bakal tak diurus lagi, ditinggalkan begitu saja.

Tidak hanya driver saja, GeForce Experience juga tidak akan lagi mendapatkan update, fitur baru, perbaikan bug, serta patch keamanan — meskipun berbagai fitur yang ada saat ini tetap bisa digunakan di Windows 32-bit.

Driver NVIDIA Terbaru untuk Windows 32-bit

Driver NVIDIA terbaru untuk Windows 32-bit dirilis sekitar 2 minggu lalu, yaitu versi 391.35. Nampaknya driver tersebut bakal menjadi driver terakhir NVIDIA yang support Windows 32-bit, karena driver terbaru selanjutnya bakal hanya support untuk Windows 64-bit saja.

Ditinggalkannya Windows 32-bit oleh NVIDIA sebenarnya cukup masuk akal. Sebagai perusahaan yang fokus utama penggunanya adalah para gamer, tentu Windows 32-bit sudah sangat jarang dipakai oleh serious gamer di tahun 2018 ini.

Punya pendapat seputar keputusan NVIDIA ini? Silakan sampaikan di kolom komentar.

via nvidia

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.