Beberapa jam lalu dikabarkan bahwa layanan professional network LinkedIn tengah menghadapi beberapa masalah termasuk server yang down, baik akses mobile atau web tidak dapat pengguna akses dengan baik.

Setidaknya 89% pengguna diseluruh dunia mengalami masalah ini, dan tentu itu cukup mengganggu untuk layanan yang kini dimiliki Microsoft ini. Selanjutnya, mengenai hal tersebut, anggota team dari LinkedIn telah menanggapi masalah ini, dan dilansir dari akun twitter resminya, linkedin memberikan penjelasan bahwa mereka tengah mengerjakan perbaikan untuk mengatasi masalah ini.

Dan tidak selang beberapa lama sejak laporan dan konfirmasi dari team linkedin diumumkan, kini LinkedIn sudah dapat pengguna akses dengan lancar kembali, namun seandainya jika kamu mengalami masalah yang sama dan kamu tidak bisa masuk pada layanan tersebut, kamu cukup melakukan refresh saja pada halaman linkedin dan menunggu perbaikan seandainya kamu masih mendapati error seperti pada gambar diatas.

Nah apakah kamu mengalami masalah ini? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.