Home News Sempat Minta Jangan Upgrade ke Windows 10, Samsung Minta Maaf

Sempat Minta Jangan Upgrade ke Windows 10, Samsung Minta Maaf

Ilustrasi Samsung Windows 10Samsung akhirnya mengeluarkan penyataan terbaru setelah customer service-nya meminta pengguna PC/laptop Samsung untuk tidak upgrade ke Windows 10.

Dalam pernyataan yang disampaikan oleh juru bicaranya ini, Samsung meminta maaf atas kejadian sebelumnya yang mengatakan adanya gangguan driver pada PC/laptop Samsung.

Kami mohon maaf atas kerancuan yang disebabkan oleh insiden baru-baru ini di mana customer service yang memberikan informasi yang salah tentang update Windows 10 untuk notebook Samsung.

Samsung juga mengatakan bahwa pengguna PC/laptop buatannya dengan OS Windows 7, Windows 8, ataupun Windows 8.1 sebaiknya untuk mengunjungi website Samsung untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap terkait upgrade ini.

Sebelumnya, Samsung UK pernah mengeluarkan pernyataan bahwa ada masalah pada wireless card Broadcom yang tidak support, sehingga Samsung meminta pengguna PC/laptopnya untuk tidak upgrade dahulu ke Windows 10.

Tidak hanya itu, Samsung meminta pengguna PC/laptop buatannya untuk tetap berada pada sistem operasi yang digunakan saat ini, alias selain Windows 10.

via The Register

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi