Meskipun kelihatannya adhem, ayem, tentrem di luar, tetapi team internal Windows Phone masih terus bekerja keras untuk merombak dan mengembangkan Windows 10 Smartphone agar menjadi OS mobile yang lebih memuaskan.

Hal ini kita ketahui dari tampilan Windows 10 Smartphone Build 10070 yang muncul ke publik beberapa waktu lalu. Meskipun yang muncul hanya satu screenshot saja, namun sudah cukup menggambarkan seperti apa kerennya Windows 10 Smartphone nantinya.

Di gambar tersebut terlihat bahwa Start Screen kini dibuat lebih rapat dengan jarak antar live tile yang lebih kecil. Secara ajaib perubahan simple ini mampu membuat Windows Phone tampak lebih elegan.

 

Start Screen Baru

Lihat saja perbandingan antara Start Screen di Windows 10 Smartphone Build 10070 (kiri) dengan Build 10052 (kanan) berikut ini:

Seperti Inilah Tampilan Start Screen Baru di Windows 10 Smartphone Build 10070 (Leaked)

Selain perubahan tampilan pada Start Screen, terlihat juga ada aplikasi Word Preview (Universal Apps) yang dijadwalkan rilis ke publik akhir bulan ini.

Tampilan Windows 10 Smartphone yang bocor ini diambil dari Samsung ATIV S, dimana saat diambil masih sangat tidak stabil dan ada banyak sekali bugs didalamnya.

Satu hal yang mengejutkan adalah sang leaker tidak tahu apakah tampilan baru Start Screen tersebut memang dibuat baru ataukah malah karena bugs yang ada didalamnya.

 

Bagaimana Start Screen Baru Ini?

Jika seandainya tampilan diatas memang versi baru dari Start Screen Windows 10 Smartphone, apakah menurut kamu terlihat makin bagus atau malah lebih bagus yang sekarang?

Bagikan pendapat kamu disini.

via windowsmania

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.