Sebuah berita mengejutkan baru baru ini muncul ke permukaan, dimana berdasarkan informasi dari DeskModder dan WindowsUnited, Microsoft kabarnya tengah mengembangkan Next Gen of Windows, dan itu bukan Windows 11, melainkan Windows 12.

Yap, kabar ini bukanlah sebuah salah ketik, dan ini merupakan sebuah kabar yang mengejutkan, bahkan bagi saya sendiri. Karena bagaimana tidak, Windows 11 sendiri baru dirilis kemarin, dan rasanya masih banyak pengembangan yang perlu dilakukan terhadap OS baru Microsoft tersebut.

Nah kabarnya Windows 12 sendiri akan dibangun benar benar dari awal, dan tidak akan membawa hal hal yang telah ada dari era Windows 10, ide yang dihadirkan untuk OS ini sendiri adalah menjadi OS yang Modern, Cepat, dan Effeicient, seperti halnya Windows 10X namun bukan hanya membawa aplikasi dari Microsoft Store saja, melainkan dukungan aplikasi desktop klasik juga.

Meskipun begitu, kabar ini tentu masih menjadi pertanyaan, karena belum ada informasi resmi dari Microsoft sendiri. Namun yang pasti, kabarnya berdasarkan informasi dari tweet SwiftOnSecurity (yang sekarang sayangnya telah dihapus tanpa alasan), Windows 12 akan membutuhkan dua TPM.

Nah bagaimana menurutmu? komen dibawah guys, dan mari kita beropini dikolom komentar dibawah.

Via: WinAero, DeskModder

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.