Beberapa waktu lalu Microsoft memperbarui aplikasi Skype mereka menjadi versi 8.68, di versi tersebut ada beberapa peningkatan termasuk peningkatan pada reactions picker, dan peningkatan pada blur di Android.

Selain dari perilisan untuk channel stable, untuk Insider Program, Microsoft juga telah merilis Skype versi 8.69, dimana ada sejumlah peningkatan lain yang mungkin menarik untuk kita bahas disini.

Yang pertama dari Skype 8.69 ini adalah kini telah diperbarui dan berbasiskan Electro 11, dimana versi ini telah dirilis pada November 2020 lalu, dengan versi Electron 11, ada sejumlah peningkatan termasuk peningkatan performa dan sejumlah perbaikan bug pada versi Electron sebelumnya. Dan bahkan nih, kabarnya kini Skype akan berjalan lebih cepat di Windows 10.

Selain dari peningkatan versi Electron ini, perubahan lainnya adalah adanya beberapa icon avatar baru untuk group chats, selain itu untuk pengguna iOS ada sejumlah peningkatan ekslusif, seperti kemampuan untuk membeli Skype Number langsung dari Aplikasi (kemampuan ini hanya tersedia di US dan UK saja), iOS Notifications yang lebih ditingkatkan dan sejumlah hal lainnya.

Baca Juga : Facebook Akan Mulai Kurangi “Konten Politik” Pada Platform Mereka

Mengesampingkan perubahan yang telah disebutkan, ada tiga masalah utama yang Microsoft bagikan pada Skype untuk Insider ini, berikut adalah diantaranya :

  • Issues with updating Skype on macOS Big Sur
  • Double badge count in the taskbar icon
  • Issues with buying Skype credit / subscription

Nah untuk kamu para pengguna Skype Preview, kamu harusnya sudah mendapatkan update ini secara otomatis, namun jika belum kamu bisa mendownload skype preview pada halaman berikut.

Via : Microsoft, Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.