Untuk kamu para pengguna Skype, kamu mungkin menyadari bahwa ada sejumlah fitur yang saat ini tidak bisa pengguna gunakan, dimana salah satunya adalah kemampuan untuk melakukan subscription tidak dapat dilakukan, dan parahnya mungkin pengguna akan dibebankan biaya 2 kali lipat ketika mencoba membeli Skype Credit.

Nah untuk saat ini masalah memang telah dikonfirmasi oleh Microsoft dalam halaman resminya berikut, dimana Skype mengalami Down sehingga menyebabkan pengguna tidka bisa mengakses beberapa kemampuan dari layanan ini.

Sebelumnya juga, yaitu lebih tepatnya beberapa jam lalu, OneDrive juga mengalami Down, dimana kita tidak bisa membuka cloud storage di Web atau menyingkronkan konten didalamnya dengan aplikasi di Android / iOS atau Desktop.

Namun kabar baiknya masalah pada OneDrive telah diselesaikan, sehingga kini kita cuma perlu menunggu perbaikan pada layanan Skype juga.

Jadi jika kamu mendapati masalah di Skype, direkomendasikan untuk sementara berpindah ke layanan lain seperti Microsoft Teams atau layanan alternatif lainnya.

Untuk melihat informasi service status dari layanan Microsoft, kamu bisa mengunjungi halaman berikut.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.