Tidak terasa, hari ini kita sudah masuk ke awal tahun 2023, sebelumnya saya ucapkan selamat tahun baru untuk para pembaca WinPoin semua, bagaimana apakah liburannya menyenangkan?

Nah kawan kawan, mari kita mulai tahun ini dengan kabar dari Windows 11 22H2 nih, dimana beberapa waktu lalu sejumlah pengguna AMD Ryzen melaporkan bahwa perangkat mereka tiba tiba sering ngefreeze setelah memperbarui system dengan update KB5021255.

Bagi yang lupa, update KB5021255 sendiri adalah cumulative update / patch tueday yang dirilis pada bulan Desember 2022 lalu. Nah beberapa laporan masalah tersebut bisa kamu lihat dalam postingan di halaman Reddit berikut.

“After installing this update on Windows 11 22H2, our clients with AMD CPU’s started to completly freeze up at random times for minuttes, then unfreeze again.”

Sementara itu, para pengguna Windows 11 21H2 tampaknya tidak terkena masalah ini, sama halnya dengan pengguna yang belum melakukan update ke Build 22621.963.

Hingga saat ini, jika kamu juga mendapati masalah yang sama, kamu bisa menghapus update untuk sementara atau menunggu pembaruan dari Microsoft yang mungkin akan dirilis pada cumulative update bulan Januari 2023 ini.

Oh iya, masalah ini juga sayangnya tidak di konfirmasi oleh Microsoft dalam halaman Windows 11 Health Dashboard-nya namun semoga saja perbaikan segera dihadirkan ya.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Reddit

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.