Microsoft Bakal Bawa Spotify ke Mixed RealityAwal tahun lalu, Spotify melakukan ‘bersih-bersih’ guna membasmi para pemakai mod dan ad blocker. Mereka yang memakai akan diberi email oleh Spotify berisi peringatan agar menghapus aplikasi tersebut atau akunnya akan dibekukan. Hal tersebut berjalan lancar, tapi hanya sementara.

Namanya manusia ya, bukannya kapok, mereka malah tertantang. Aplikasi dengan mod-mod terbaru baik di PC maupun Android kembali bermunculan dan mampu menembus filter Spotify. Para pengguna nakal ini terus bertambah, meskipun tidak lagi sebanyak dulu.

Hari ini Spotify mengumumkan bahwa mereka akan kembali melakukan bersih-bersih. Bahayanya, Spotify tidak memberi tahu bahwa mereka akan memberi peringatan terlebih dahulu atau tidak. Bisa saja mereka akan membekukan akunmu seketika jika ketahuan memakai mod dan ad blocker.

Tapi jangan khawatir, Spotify bisa membedakan mana ad blocker yang menggangu playernya atau tidak. Jadi jika kamu menggunakan ad blocker populer yang tidak menyenggol iklan di Spotify, kamu akan dibebaskan. Acara bersih-bersih ini akan dimuali pada 1 Maret nanti. Jadi jika sekarang kamu masih menggunakan mod baik di PC maupun di Android, segera bertaubat ya!

via Androd Police

  ASUS ROG Phone 2 vs Xiaomi Black Shark 2 Pro  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.