Home News Start Menu Dikembalikan Lagi ke Windows versi Selanjutnya, Baik atau Buruk..?? #Tanya

Start Menu Dikembalikan Lagi ke Windows versi Selanjutnya, Baik atau Buruk..?? #Tanya

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Microsoft akan mengembalikan Start Menu ke Windows versi selanjutnya. Meskipun belum jelas kapan Start Menu ini akan dikembalikan, tetapi desain dan tampilannya sudah diungkapkan oleh Microsoft. Seperti inilah Start Menu yang akan dikembalikan ke Windows versi selanjutnya:

Start Menu Dikembalikan Lagi ke Windows versi Selanjutnya, Baik atau Buruk..?? #Tanya

Dari tampilan tersebut terlihat bahwa desain Start Menu ini tidak jauh berbeda dengan start menu di Windows 7. Hanya saja didalamnya sudah menyertakan elemen Modern UI seperti live tiles yang dibuat seolah menjadi mini start screen.

Dikembalikannya Start Menu ke Windows versi selanjutnya ini telah menjadi kontroversi tersendiri. Ada yang menganggapnya sebagai sebuah kemajuan, tetapi ada juga yang menganggapnya menjadi sebuah kemunduran karena telah keluar dari konsep Modern UI yang menggunakan Start Screen.

Terlepas dari kontroversi tersebut, WinPoin ingin tahu pendapat kamu sendiri secara pribadi. Apakah dikembalikannya Start Menu ke Windows versi selanjutnya itu sebuah kemajuan atau kemunduran? Apakah hal itu baik atau buruk?

Silahkan bagikan pendapat kamu di kolom komentar dibawah ini.

  Perilisan Windows 10 SCU Diundur, Ponsel Gaming Xiaomi, dsb!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.