Home News Status Warna-Warni Facebook Tiba di Versi Web Desktop

Status Warna-Warni Facebook Tiba di Versi Web Desktop

Setelah lebih dulu hadir di Android lewat aplikasi Facebook, kini status dengan background warna-warni telah tiba di versi web untuk desktop. Gimana caranya?

Akan ada warna-warna yang bisa dipilih untuk menjadi background status ini yaitu biru, kuning, abu-abu, ataupun warna gradiasi, seperti biru-hijau, merah-kuning, dan ungu.

Rentetan warna-warna tersebut mewakili kondisi mood kamu. Misalnya gradiasi merah-kuning yang kesal atau marah ataupun biru dan kuning yang lebih ceria.

Baca Juga: Cara Membuat Status Warna di Facebook

Cara membuat status background warna-warni ini layaknya membuat update status biasa. Kamu hanya perlu klik ke bagian update status (bagian “apa yang anda pikirkan sekarang/What’s on your mind”). Lalu klik ikon berlambang teks “Aa” dibawah, maka deretan warna itu bisa muncul. Setelah itu, klik kirim.

Namun sayangnya tidak seperti di versi Android, disini kamu tidak bisa mengganti warna background lain setelah kamu posting status. Jadi kalau kamu ingin menggantinya, kamu harus memposting ulang.

Sayangnya lagi, baru sedikit pengguna Facebook yang mendapati fitur baru ini. Bisa dipastikan, Facebook baru merilis fitur ini ke beberapa pengguna saja.

Apakah kamu sudah mendapatkannya?

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com