Saat ini, update mengenai Status dari kontak yang ada di WhatsApp dapat diakses melalui menu ‘Status’. Namun menurut laporan terbaru, WhatsApp akan memberikan fitur dimana pengguna bisa menampilkan status melalui foto profil pada kontak yang ada — mirip dengan Instagram Stories.

Dilansir dari WABetaInfo, pada WhatsApp beta versi 2.21.17.5 di Android, terdapat opsi baru ketika pengguna tap pada foto profil yaitu View profile photo dan View status.

Image by WABetaInfo

Selain itu, WhatsApp juga akan menampilkan lingkaran hijau pada foto profil, mengindikasikan bahwa terdapat status baru dari kontak terkait.

Image by WABetaInfo

Mengingat ini masih dalam tahap pengembangan, belum diketahui secara pasti kapan WhatsApp akan menghadikan fitur tersebut untuk pengguna publik.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, WhatsApp telah merilis fitur transfer chat antara iOS dan Android. Fitur ini awalnya tersedia untuk Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3, dan akan hadir untuk beberapa model smartphone lainnya secara bertahap.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.