Menjelang akhir tahun 2022, sama seperti Spotify yang menghadirkan wrapped spotify yang berisi musik apa saja yang sering pengguna dengarkan di platform mereka, Steam juga tampaknya menghadirkan hal yang serupa.

Disebut dengan Steam Replay, disini, kita akan ditunjukkan informasi mengenai games apa saja yang pengguna mainkan selama tahun 2022. Steam Replay sendiri akan langsung muncul sesaat pengguna login ke akun Steam mereka baik dari aplikasi Steam Client atau melalui direct link berikut.

“We’re thrilled to announce Steam Replay, coming directly to all Steam users beginning today! What is Steam Replay? Watch the video above, or read on to find out.” Tulis Steam dalam halaman pengumumannya.

Lalu games apakah yang sering saya mainkan di platform Steam pada tahun 2022 ini? berikut saya share Steam Replay saya nih guys.

Pada halaman steam replay di akun saya, saya tentunya paling sering memainkan game the forrest salah satu game favorit saya, nah selain itu di halaman Steam Replay juga akan berisi sejumlah informasi penting lain mengenai berapa jumlah achivements, dan spider graph dari genre games yang sering kamu mainkan juga loh.

Nah untuk kamu pengguna Steam, coba share Steam Replay kamu di kolom komentar dibawah.

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.