Home PC Surface 3 Clone: Jumper EZpad 5SE Dirilis dengan Harga 2.4 Juta Rupiah

Surface 3 Clone: Jumper EZpad 5SE Dirilis dengan Harga 2.4 Juta Rupiah

Nggak cuman MacBook loh gaes yang sering menjadi target clone karena kemulusan desainnya. Microsoft Surface juga tidak jarang menjadi target kloning.

Seperti Jumper EZpad 5SE yang baru saja dirilis dengan harga 2.4 jutaan rupiah, desainnya terlihat jelas mengkloning Microsoft Surface 3.

Surface 3 Clone: Jumper EZpad 5SE Dirilis dengan Harga 2.4 Juta Rupiah

Di satu sisi ini memang terlihat merugikan Microsoft, tetapi disisi lain..ehem.. jujur saja ini bisa menjadi peluang bagi pengguna yang ingin memiliki tablet hybrid bergaya ala Surface 3 tetapi tidak punya budget cukup untuk memiliki versi aslinya.

Surface 3 Clone: Jumper EZpad 5SE Dirilis dengan Harga 2.4 Juta Rupiah Surface 3 Clone: Jumper EZpad 5SE Dirilis dengan Harga 2.4 Juta Rupiah

Dengan bandrol harga yang cuman 2.4 jutaan saja, Jumper EZpad 5SE menggunakan prosesor Intel Cherry Trail Z8300 Quad-core 1.44GHz, 4GB RAM, dan 64GB ROM yang bisa diekspansi dengan maksimal 128GB microSD.

Untuk urusan tampilan layar, Jumper EZpad 5SE sudah sangat tajam dengan layar 10.6 IPS beresolusi FHD 1920 x 1080. Sayangnya untuk sensor kamera masih terbilang minim dengan 2MP di kamera depan dan belakang.

Saat ini Jumper EZpad 5SE bisa kamu beli di Gearbest dengan bandrol harga $183.89 atau sekitar 2.4 jutaan rupiah.

Beli Jumper EZpad 5SE

Oh ya..buat kamu yang penasaran seperti apa experience pembelian barang di Gearbest, saya akan segera merilis video review nya melalui Kepoin Tekno. Di video tersebut bakal saya bahas berbagai pengalaman yang saya alami saat membeli barang di Gearbest seperti:

  • Kemudahan pemesanan
  • Kemudahan pembayaran
  • Berapa lama barang sampai
  • Kualitas packing
  • hingga kualitas barang yang dikirim

Karena itu pastikan kamu subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan info.

Plus, stay tuned di WinPoin untuk info spesifik seputar Windows PC & Mobile lainnya.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.