Home Accessories Surface Hub Mulai Dikirim ke Pelanggan Bisnis

Surface Hub Mulai Dikirim ke Pelanggan Bisnis

Microsoft Surface HubSetelah cukup lama ditunggu-tunggu, Microsoft akhirnya mulai mengirimkan tablet raksasa Surface Hub kepada pelanggan bisnis. Berapa harganya?

“Kami sangat bangga mengumumkan Surface Hub telah mulai pengirimannya ke pelanggan bisnis. Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana Surface Hub akan membawa orang bersama-sama untuk bekerja, membuat dan mempelajari cara-cara baru,” tulis Microsoft.

Surface Hub sendiri bisa dikatakan sebagai tablet raksasa. Microsoft membenamkan sistem operasi Windows 10 didalamnya. Aplikasi-aplikasi untuk Surface Hub juga sudah tersedia seperti Buzz Radar, FluidMath, Power BI, Sensavis The 3D Classroom, hingga Stormboard for Surface Hub.

Surface Hub ini menyasar pelanggan dari perusahaan hingga sekolah ataupun universitas. Selain untuk menampilkan presentasi yang lebih interaktif, Surface Hub juga berguna untuk mengganti papan tulis berkat layar touchscreen dan pena stylus.

Ada dua pilihan Surface Hub, yakni layar 55 inch dan 84 inch. Harganya sendiri dijual seharga USD 8.999 atau sekitar Rp 119 juta untuk 55 inch, dan USD 21.999 atau sekitar Rp 290 juta untuk 84 inch.

Sayangnya, belum diketahui apakah Microsoft juga akan menjual tablet raksasa ini di Indonesia atau tidak.

via GSMArena ; sumber Microsoft

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com