Home News Surface Phone Muncul di Microsoft Australia?

Surface Phone Muncul di Microsoft Australia?

Microsoft Surface Phone Muncul di Browser Benchmark, Akankah Hadir ke Indonesia?Kabar Surface Phone memang masih simpang siur. Namun, ada kabar dari Microsoft Australia yang memberikan bocoran smartphone super Microsoft ini.

Dari screenshot yang dibagikan oleh MSMobole, terlihat akun Twitter resminya Microsoft Australia mengupload sebuah gambar. Pada gambar tersebut ada Surface Pro dan Surface Book, dan ditengahnya ada seperti sebuah smartphone yang disamarkan. Dalam gambar, ditulis juga “New One in Surface family!”

surface-phone-ms-australia

Microsoft Australia menuliskan “Soon” sebagai caption foto ini. Bisa berarti, Surface Phone justru hadir dalam waktu yang dekat ini, bukan pada 2017 mendatang.

Namun banyak hal yang membuat screenshot ini nampak janggal. Misalnya saja penggunaan grammar yang kurang pas, terutama untuk negara Australia yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Kedua penulisan huruf “O” pada kata “One” pada tulisan digambar memakai huruf besar, dimana seharusnya menggunakan huruf kecil.

Ketiga pada status dituliskan “Soon”, padahal Microsoft tidak pernah melakukan teasing produk Surface menggunakan kata “Soon”. Biasanya produk Surface dirilis secara surprise. Keempat seharusnya malah Surface AIO yang diteasing, mengingat perilisannya yang dipastikan sudah sebentar lagi dan lebih cepat daripada Surface Phone.

Dan yang terakhir di “Photos and videos” yang ada di samping kiri dibawah profile, tidak memunculkan foto yang diupload ini. Alhasil keasliannya sangat diragukan. Jadi sampai ada info dan keterangan official anggap saja screenshot ini sebagai rumor.

Namun demikian WinPoin akan terus mengabari kamu jika ada perkembangan informasi seputar Surface Phone ini.

Surface Phone sendiri kabarnya bakal menjadi pengganti smartphone Lumia yang dibekali spesifikasi tinggi, memiliki tiga versi yang berbeda, dan bakal dirilis pada 2017 mendatang.

Kalo menurut kamu bagaimana, apakah foto diatas asli memang di-tweet oleh Microsoft Australia ataukah hasil editan?

Bagikan pendapat kamu disini

via WinBeta

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com