Home News Microsoft Sudah Stop Buat Lumia 950 XL?

Microsoft Sudah Stop Buat Lumia 950 XL?

5 Fitur yang Kalo Ada Bakal Membuat Lumia 950 XL Makin Keren LagiSetelah kabar penghentian penjualan Lumia di akhir tahun ini, sekarang muncul berita baru yang menyebutkan Lumia 950 XL sudah di stop produksinya.

Kabar ini mencuat di Inggris setelah Microsoft menolak untuk memberikan garansi ganti baru (replacement) untuk Lumia 950 XL. Ini dikarenakan Microsoft sudah tidak memiliki stok yang lebih banyak dan sudah menyerahkan semua stok Lumia 950 XL kepada distributor.

Penyebab lainnya sendiri dikatakan oleh seorang sumber, adalah produksinya yang dihentikan. Penghentian produksi Lumia 950 XL ini dikatakan sudah dilakukan sejak Agustus lalu.

Baca Juga: Microsoft Stop Jual Lumia di Desember?

Masalah ini baru terjadi di Inggris saja, namun tidak tertutup kemungkinan akan berimbas secara global.

Dihentikannya produksi Lumia 950 XL sendiri nampaknya menjadi bagian dari rencana Microsoft yang dibicarakan akan menghentikan penjualan Lumia, di Desember nanti.

Meskipun tidak terjadi di Indonesia, namun apa komentar kamu?

via WinBeta

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com