Home News Tahun 2020, Microsoft Akan Mengakhiri Dukungan untuk Windows 7

Tahun 2020, Microsoft Akan Mengakhiri Dukungan untuk Windows 7

Kamu pengguna Windows 7? Emm… kamu harus upgrade OS kamu ke Windows 10. Karena apa? Sulit untuk mengatakan ini, karena Microsoft memperingatkan bahwa tahun 2020, mereka akan mengakhiri dukungannya untuk Windows 7. Ya, tepatnya tanggal 14 Januari 2020, sekitar 3 tahun yang akan datang.

Tahun 2020, Microsoft Akan Mengakhiri Dukungan untuk Windows 7
Tidak akan lagi ada update keamanan, update atau dukungan teknis dari Microsoft. Windows 7 juga tidak bisa bersaing dengan ancaman saat ini yang sungguh luar biasa, dan jika ingin tetap menggunakan OS lama maka kamu harus mengeluarkan biaya lebih untuk pemeliharaan. Begitulah peringatan Microsoft.

Sedih? Pastinya. Mungkin sebagian besar kamu masih setia dengan OS yang masih menemani penggunanya selama 8 tahun hingga sekarang. Berat yang pasti untuk meninggalkannya dengan mengganti yang lebih muda, Windows 10.

Tahun 2020, Microsoft Akan Mengakhiri Dukungan untuk Windows 7
Namun, jangan khawatir. Bagi kamu yang masih ragu-ragu dengan Windows 10, Microsoft mencatat bahwa Windows 10 memiliki keamanan yang maksimum, upgrade yang mudah, dan support dengan teknologi yang mutakhir. Bahkan 96% perusahaan di seluruh dunia sudah mengevaluasi Windows 10, jadi kamu tak perlu khawatir untuk bermigrasi ke OS satu ini.

Waktu berlalu dan sekarang sudah tahun 2017, saatnya bagi kamu untuk reformasi OS agar mendapat kemudahan di masa kini dan mendatang.

Ada yang ingin diutarakan tentang akhir perjalanan windows 7 tersebut? Atau kamu bisa berbagi pengalaman tentang Windows 7 di kolom komentar, ya?

via mspoweruser

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

“You can if you think you can” | Computer Science Student