Home News Microsoft Patenkan Perangkat Layar Lipat: Inikah Konsep Surface Phone?

Microsoft Patenkan Perangkat Layar Lipat: Inikah Konsep Surface Phone?

Microsoft Patenkan Perangkat Layar Lipat: Inikah Konsep Surface Phone?

Ketika rata-rata user menggunakan smartphone untuk membuat panggilan, chatting, atau aktivitas sehari-hari yang lain. Dan sebuah perangkat berlayar lebih lebar seperti tablet untuk menjawab email, browsing lebih mudah, atau sekedar main game.

Maka, hari ini, publik dibuat heboh oleh paten baru dari perusahaan raksasa, Microsoft. Microsoft mematenkan perangkat dual yang dapat dilipat. Yap! perangkat tersebut dapat bertindak sebagai smartphone dan tablet. Wow!

Dalam gambar yang diunggah melalui laman USPTO, Microsoft menjelaskan tentang perangkat fleksibel alias dapat dilipat karena didukung struktur engsel yang fleksibel juga yang mampu menahan layar dari kedua sisi, memutar sekitar sumbu diantara satu sama lain, membuat seperti tenda dan tampilan akan mengikuti layar yang telah dilipat.

Minggu lalu, Samsung dan LG mengumumkan akan merilis smartphone layar lipat di pertengahan 2017. Akankah Microsoft merilis di tahun yang sama? Atau, inikah konsep surface phone yang akan diusung Microsoft? Bagaimana pendapatmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya?

via MSPU

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

“You can if you think you can” | Computer Science Student