Sebuah kabar menarik baru baru ini hadir setelah Microsoft merilis update KB5001277 untuk para Windows Insider, dimana para pengguna mendapati bahwa proses loading (ketika update sedang diinstal) tidak lagi menampilkan bagian persentase disana.

Tepat seperti pada gambar diatas, ketika proses update sedang berjalan, biasanya disana akan tercantum sudah berapa persen proses tersebut berjalan, namun kini tampaknya label persentase tersebut telah dihilangkan.

Mengenai hal ini, tentu menjadi banyak perbincangan diluar sana, sebagian suka dengan diminimaliskan tamplan loading tersebut, dan sebagian lagi kurang suka karena pengguna secara langsung tidak dapat mengetahui berapa jauh proses tersebut sudah berjalan.

Meskipun begitu, masih belum jelas apakah Microsoft akan memberikan perubahan ini untuk seluruh orang, dan tentu feedback yang masuk mungkin akan mengubah keputusan Microsoft kedepannya.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.