Bulan lalu, Microsoft memberikan perubahan baru pada tampilan Download Edge Chromium Canary 86.0.613.0, tampilan tersebut membawa opsi download ‘Save as’ yang sebelumnya hadir untuk Edge Legacy, namun sayangnya, waktu lalu tampilan baru tersebut masihlah dalam pengujian internal dan pengguna belum mendapatkannya.

Sampai hari ini Microsoft merilis Edge Chromium Dev 87.0.634.0, tampilan download baru tersebut, akhirnya sudah dirilis untuk pengguna, pengguna hanya perlu mengaktifkan ‘Ask me what to do with each download‘ yang berada di Settings, lalu pengguna harusnya sudah mendapatkan opsi Open dan Save As.

Nah bagi yang belum tahu nih, kini diluar versi Edge Chromium Dev atau Canary 87.0.634.0 atau yang lebih baru, tampilan download bar hanya akan menampilkan opsi ketika menu dot (yang ditandai dengan 3 titik) dibuka.

Untuk mendapatkan fitur ini, pastikan kamu update Edge Chromium kamu sampai ke versi 87.0.634.0¬†atau yang lebih baru, selain itu pastikan juga kamu mengaktifkan ‘Ask me what to do with each download’ dihalaman Settings.

Via : Neowin

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.