Google cukup sering memperbarui fitur yang ada di Google Chrome, seperti yang kita tahu, biasanya fitur baru tersebut dapat kita gunakan di versi Dev dan Canary, nah mengenai fitur baru nih, ada satu hal menarik yang wajib kamu ketahui, dimana berdasarkan informasi dari Reddit, nanti kabarnya tampilan download di Google Chrome menjadi mirip dengan Microsoft Edge, yaitu bukan lagi berada di bawah melainkan berada di atas.

Tampilan download di Microsoft Edge.

Nah mengenai hal ini memang sekarang belum dapat kita lihat secara langsung, namun berdasarkan bocoran yang tersedia, perubahan ini terjadi karena Google kini memperbarui Codenya dengan mirip seperti Code di Microsoft Edge.

Meskipun begitu, tentu tidak sedikit pula yang suka dengan tampilan baru ini, terlebih di Microsoft Edge, saya rasa, dengan perubahan yang dihadirkan download history di Microsoft Edge terasa lebih lambat.

Untuk perubahan ini sendiri mungkin akan cukup lama sebelum hadir dan kita coba, namun jika iya, saya tentu berharap bahwa Google akan memberikan opsi terpisah untuk menggunakan tampilan download baru atau lama di browser.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kabar ini hanya rumor saja? atau justru memang nanti akan ada perubahan tampilan download di Google Chrome seperti di Microsoft Edge? komen dibawah guys.

Via : Reddit, Neowin

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.