Telah Muncul Video Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1

Kemunculan Windows Phone 8.1 sudah semakin dekat, tetapi kebocoran fiturnya msih terus muncul. Kali ini masih dari sumber yang terpercaya, Unleashthephones merilis video Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1. Fitur ini seperti Data-Sense yang akan membantu pengguna Windows Phone untuk mengatur koneksi internet.

Telah Muncul Video Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1

Wi-Fi Sense memungkinkan user Windows Phone 8.1 untuk terhubung dengan Wi-Fi Hotspots secara otomatis dengan menerima kondisis apapun atau dengan memasukan identitas diri. Fitur ini sangat berguna sekali apalagi jika kamu sering berada di kawasan publik Wi-Fi, seperti KFC, Mall atau tempat Nongkrong. Dibawah ini video Wi-Fi Sense di Windows Phone 8.1.

Fitur ini juga memungkinkan kamu untuk membagikan tempat informasi Wi-Fi tersebut melalui Facebook, Skype atau Outlook. Jadi teman-teman kamu dapat mengakses koneksi internet tanpa harus membagi password dengan mereka.

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.